Cara Merias Wajah Secara Natural

Cara Make up Natural pada Wajah - Kebutuhan wanita untuk urusan merias diri, memang tidak pernah ada habisnya. Make up dapat membantu menutupi kekurangan pada wajah. Karena itu, bagi sebagian wanita make up adalah hal wajib ketika akan beraktivitas ke luar rumah.
Bagi mereka yang tidak menyukai make up tebal, bisa memilih riasan natural untuk keseharian. Namun masih banyak yang belum mengetahui langkah make up untuk tampilan natural.

Terdapat beberapa langkah yang dapat Anda lakukan saat make up untuk tampilan natural. Dengan langkah yang benar, hasilnya juga akan sempurna dan memuaskan.

1. Mencuci Wajah

alat kecantikan wajah kes
 
Cucilah wajah untuk membersihkan minyak dan debu yang menempel dengan menggunakan alat kecantikan wajah KES. Sebuah alat kecantikan yang mempermudah mengangkat kotoran di wajah. Untuk informasi pemesanan dan pembelian alat kecantikan wajah KES, anda dapat langsung mengaksesnya di website matrixshop.co.id.

2. Aplikasikan Toner

Langkah selanjutnya aplikasikan toner pada wajah Anda. Kemudian tambahkan dengan air mawar untuk hasil lebih maksimal. Face toner membuat wajah Anda menjadi lembut dan siap untuk make up.

3. Pelembab

Setelah menggunakan face toner, saatnya Anda oleskan pelembab pada wajah. Pelembab membantu mengecilkan pori-pori sehingga foundation tidak masuk ke dalam pori-pori wajah. Pelembab juga membantu foundation mudah menempel pada kulit Anda.

4. Concealer

Concealer berfungsi untuk menyembunyikan noda hitam ketidaksempurnaan pada kulit Anda seperti bekas jerawat. Gunakan hanya pada daerah yang butuh untuk disamarkan. Concealer harus diaplikasikan sebelum menggunakan foundation agar tampilan lebih sempurna.

5. Foundation

Langkah terakhir sebelum Anda mengaplikasikan riasan detail pada wajah Anda, seperti mata, bibir dan pipi yaitu oleskan secara merata foundation pada wajah Anda. Gunakan warna yang senada dengan warna kulit Anda agar terlihat natural. Kemudian sempurnakan tampilan Anda dengan bedak tabur.

0 komentar:

Posting Komentar