Nonton Liga Inggris Termurah 2016-2019 Hanya 99 Ribu per Bulan


Dua televisi berbayar Indonesia, K­Vision dan Orange TV sudah memastikan diri menjadi pemegang hak siar England Premier League (EPL) atau Liga Premier Inggris untuk musim 2016­-2019.

Kini satu lagi televisi digital Receiver yang mendeklarasikan diri sebagai pemegang hak siar salah satu liga paling bergengsi di dunia tersebut. Adalah MatrixTV, yang sudah resmi mengabarkan hak siar Liga Inggris untuk tiga musim ke depan. Sebelumnya, MatrixTV juga sudah menayangkan Liga Champions musim 2013­-2016.

Stasiun televisi digital Receiver ini akan menayangkan siaran langsung laga 20 klub elite, 380 pertandingan dalam setahun atau 10 pertandingan langsung setiap pekan.

Sama dengan K­Vision dan OrangeTV, MatrixTV akan menyiarkan tiga channel milik beIN Sports selama 24 jam penuh, yakni beIN Sports 1 - Ch. 15, beIN Sports 2 - Ch. 28 dan beIN Sports 3 - Ch. 31.

Selain Liga Inggris, ketiga channel ini juga akan menyiarkan aneka pertandingan langsung sepakbola dari liga terkenal lainnya seperti Liga Champions, La Liga, Ligue 1, Liga Europa dan masih banyak lagi.

Untuk harga, TV Digital Receiver ini sudah mematok tarif. Pelanggan harus berlangganan menggunakan Voucher E-Wallet seharga Rp 100.000 per bulan untuk dapat menghadirkan ketiga channel premium tersebut.

Harga tersebut sebenarnya tidak terlalu mahal untuk dapat menyaksikan liga terbaik Eropa tersebut. Karena, MatrixTV dapat dijangkau melalui satelit. Jadi, tunggu apalagi? Saksikan aksi-aksi bintang dunia dalam mengolah di kulit bundar.

0 komentar:

Posting Komentar